"

Destination is not important, but the process was the most important

Minggu, 18 Desember 2011

Resume ke 9 Perkuliahan Pertemuan ke 14

Nama                     : Jatu Tri Hardiyanti
NIM                       : 1445097790

Jakarta, 12 Desember 2011, bertempat di Fakultas Ilmu Pendidikan, Ruang 306. Pada pertemuan kali ini perkuliahan Manajemen Pendidikan dan Pelatihan dimulai pukul 08.30 yang dipimpin oleh Dr. Amril Muhammad, SE, M.Pd. selaku dosen mata kuliah tersebut. Pada pertemuan kali ini beliau mengoreksi kembali semua tugas yang telah diberikan dua minggu sebelumnya seperti struktur, silabus, jadwal pelatihan, harga fullboard hotel, dan anggaran.

Tetapi pada pertemuan kali ini beliau lebih menekankan untuk mengoreksi tugas rincian anggaran dalam suatu pelatihan. Pada saat beliau memeriksa beberapa tugas dari kami, ternyata tugas kami banyak yang salah dan tidak sesuai dengan rincian anggaran yang benar. Kemudian beliau meminta hari lain atau tambahan waktu untuk memeriksa tugas rincian anggaran yang telah dibuat.

Waktu tambahan itu telah disepakati pada hari Kamis, 15 Desember 2011. Pada pertemuan kali ini beliau memeriksa tugas anggaran kami yang belum di revisi. Pemeriksaan tugas tersebut dilakukan di ruang pertemuan di kajur manajemen pendidikan dan pemeriksaan tugas ini bergilir secara bergantian. Setelah semua tugas diperiksa beliau meminta perbaikan tugas rincian anggaran. Tugas itu akan dikumpulkan minggu depan. Sekian reportase saya minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar