"

Destination is not important, but the process was the most important

Senin, 19 Desember 2011

Resume ke 10 Perkuliahan Pertemuan ke 15


Nama                     : Jatu Tri Hardiyanti
NIM                       : 1445097790 

Jakarta, 19 Desember 2011, bertempat di Fakultas Ilmu Pendidikan, Ruang 306. Pada pertemuan kali ini perkuliahan Manajemen Pendidikan dan Pelatihan dimulai pukul 08.30 yang dipimpin oleh Dr. Amril Muhammad, SE, M.Pd. selaku dosen mata kuliah tersebut. Pada pertemuan kali ini beliau mengoreksi tugas yang telah diberikan satu minggu sebelumnya yaitu membuat 10 pertanyaan terkait tugas terjemahan yang kami buat.

Tugas tersebut dikumpulkan dan beliau langsung memeriksa tugas kami, ternyata masih banyak yang kesalahan karena beliau ingin bahwa kami membuat pertanyaannya didahulukan dengan kata bagaimana atau mengapa?

Beliau menyoret tugas kami, dimana masih terdapat kesalahan di dalam membuat pertanyaan. Setelah semua pertanyaan dikoreksi, tugas kami dibalikan dan langsung direvisi pada saat itu juga. Karena waktu masih tersisa banyak, kami disuruh beliau untuk langsung merevisi pertanyaan yang masih salah. Setelah selesai direvisi, pertanyaan tersebut dikumpulkan lagi kedepan, dan beliau melihat, menilai, dan sampai beliau memberi paraf di tugas kami, bahwa tugas kami itu sudah benar. Sekian reportase saya minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar